Senin, 04 Oktober 2010

Aku adalah punyaku
Egois mereka pada semua kedudukan dalam garis
Kepercayaan dalam harapan kepunyaan mereka dan,
Untuk membeli waktu mereka sendiri
Aku
Aku sebagai figur setiap nafas sewaktu pergi
Aku hanya milikku sendiri, punyaku
Utara berada untuk selatan
Apa jam berada untuk waktu ?
Disana itu timur dan disana itu barat
Dan disana dimana-mana hidup
Aku mengerti itu aku telah lahir
Dan aku mengerti itu aku semua mati
Diantara punyaku. Aku punyaku.
Dan perasaan itu mendapat dibelakang salah
Pada kemurnian hancur dengan waktu
Kami berbeda dibelakang mata
Disana tidak butuh untuk bersembunyi
Kami selamat malam ini
Lautan penuh sebab setiap orang menangis
Bulan penuh melihat untuk teman yang tinggi teratur
Kesedihan tumbuh besar ketika pengingkaran menusuk hati
Aku hanya tahu punyaku,
Aku adalah punyaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar